Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Hijab Fatin Shidqia Dari Tampil Polos Hingga Terlihat Colorful

Fimela.com, Jakarta Tubuh mungil, suara yang unik, memakai hijab dan memiliki banyak penggemarnya siapa lagi kalau bukan Fatin Shidqia Lubis, penyanyi jebolan ajang berbakat beberapa tahun yang lalu. 

Meski kini namanya jarang terdengar, namun Fatin tetap eksis didunia hiburan Tanah Air dan juga setiap kegiatannya ia posting di media sosial untuk menyenangkan followersnya. Pada masa Fatin baru menjadi pemenang, gaya hijabnya selalu menjadi sorotan begitu juga dengan kehidupan pribadinya. 

Melihat penampilan Fatin Shidqia dulu sebelum menjadi penyanyi terkenal, tampilan hijab Fatin terlihat monoton dengan pemakaian warna-warna yang biasa.

Gaya hijabnya pun terkesan tidak menarik tapi tetap saja sebagai seorang penyanyi Fatin tampil percaya diri dengan penampilannya yang bisa dibilang tidak menarik. 

Namun, karena popularitasnya Fatin Shidqia memikirkan penampilannya. Style hijabnya pun kini terlihat maksimal dan cukup menarik perhatian para hijabers lainnya. Seperti apa gaya hijab Fatin Shidqia Lubis dulu dan kini?

Dulu, Penampilan Fatin Shidqia Lubis Terlihat Polos dan Natural

Kehidupan Fatin Shidqia mengalami perubahan semenjak dirinya menjadi seorang penyanyi yang bisa diperhitungkan. 

Seperti penampilannya, dulu gaya hijab Fatin tidak berlebihan, terkesan polos dan tampil natural tanpa sentuhan makeup yang tebal.

Kini, Gaya Hijab Fatin Shidqia Lubis Semakin Menarik dan Terlihat Fun

Tampilan yang terlihat biasa saja kini berubah menjadi semakin menarik. Ya, mix and match Fatin Shidqia Lubis terkesan berani mengeksplor. 

Dari pemilihan warna, motif hingga model pakaian kini Fatin Shidqia Lubis semakin percaya diri karena penampilan hijabnya yang super maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading