Sukses

Fashion

Hannie Hananto dan Irna Mutiara Tampilkan Koleksi Chic yang Colorful di Jakarta Modest Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan ajang bertaraf internasional, Jakarta Modest Fashion Week 2018 dihadiri 18 desainer mancanegara. Di hari pertama pagelaran panggung mode JMFW dibuka tepat pada tanggal 26 Juli 2018 di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

JMFW yang diselenggarakan selama 4 hari ini menghadirkan berbagai macam koleksi dari karakter para desainer masing-masing. Franka Soeria, Co-founder Modest Fashion Week Internasional and Think Fashion mengatakan di Asia pangsa pasar modest fashion sangat berkembang.

Tak terkecuali di Jakarta yang sekarang ini modest wear jadi pilihan utama untuk tampil menarik dan modis. Sehingga pakaian tersebut dapat dipakai untuk perempuan nonmuslim.

Franka juga mengklaim Jakarta Modest Fashion Week merupakan event modest fashion bertaraf internasional yang terbesar di Asia.

"Ini merupakan event yang terbesar di Asia, Jakarta Modest Fashion Week merupakan modest fashion week pertama dan terbesar bahkan di dunia", jelasnya.

Nys.co featuring Hannie Hananto

Koleksi yang dihadirkan Nys.co featuring Hannie Hananto pada sesi kedua fashion show Jakarta Modest Fashion Week terlihat colorful dengan senuthan pattern warna yang segar.

Bertemakan New York koleksi ini akan membuat perempuan masa kini tampil modern dengan sentuhan warna cerah seperti kuning, orange, hijau, putih dan sebagainya.

Irna Mutiara

Desainer ternama Irna Mutiara melalui label Up2Date Plus by Irna Mutiara menghadirkan koleksi busana ready to wear yang ringan dan sangat mudah untuk di mix and match.

Mengombinasikan warna biru, hijau, putih dengan motif printend koleksi yang terinspirasi dari gaya librarian ini terlihat chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading