Sukses

Fashion

Street Style: Ashanty yang Tidak Kalah Modisnya Dari Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Ibu tiri Aurel Hermansyah dikenal sebagai selebriti yang sangat memperhatikan suami dan anak-anaknya, sehingga tidak sedikit warganet yang selalu menyoroti kehidupan Ashanty.

Tidak hanya itu saja, Ashanty juga memikirkan penampilannya, ia juga gemar memadupadankan branded item untuk memberikan tampilan look yang modern dan fashionable. Seperti pada tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris bermerek yang menjadi koleksinya.

Kemahirannya dalam mix and match outfitnya membuat perempuan 33 tahun ini tampil percaya diri dan menarik. Seperti bergaya feminin mengenakan dress, celana jeans bergaya kasual hingga sporty.

Ashanty pun juga andil dalam men-styling pakaian Aurel Hermansyah yang tepat untuknya. Sehingga tidak heran kalau keduanya sering tampil kompak memakai baju samaan.

Street style Ashanty juga tidak kalah menariknya, istri Anang Hermansyah ini tampil modis yang gayanya tidak kalah dari Aurel Hermansyah.

Gaya Ashanty Pakai Kaos dan Rok Panjang

Sometimes its better to keep silent and smile😍

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Pemilik nama lengkao Ashanty Siddik Hasnoputro merupakan salah satu selebriti yang penampilannya dikenal dengan gaya yang glamor atau mewah.

Ia pun termasuk sosialita yang memakai item fashion bermerek. Gaya modis Ashanty tidak harus selalu memakai busana berlebihan, cukup memakai kaos merah dan rok panjang motif floral membuatnya tampil maksimal.

Gaya Simple Ashanty

Fairfax Ave #losangeles

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Tidak perlu usaha yang keras untuk tampilan yang super keren, seperti Ashanty yang memilih gaya simple tapi tetap chic dengan memakai t-shirt choker warna hitam.

Yang kemudian ia mix dengan hot pants. Gaya makin fancy karena sentuhan ugly sneakers yang sangat tren dikalangan para street styler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading