Sukses

Fashion

Begini Cara Titi Kamal Tampil Feminin dan Terlihat Langsing Pakai Dress

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang public figur, penampilan menjadi hal yang sangat penting untuk Titi Kamal. Sehingga tidak heran kalau style ibu dua anak ini selalu terlihat total dan menarik perhatian.

Karena penampilan yang menarik itulah, Titi Kamal pun digandeng salah satu retail ternama di Indonesia, ya istri Christian Sugiono ini menjadi brand ambassador Minimal Store. Dalam kesehariannya, Titi Kamal mengakui kalau dirinya gemar memakai dress.

Menurutnya saat mengenakan dress, membuat Titi merasa nyaman dan baginya sangat praktis dipakai terutama saat mengurus kedua buah hatinya.

Karena busana tersebut sangat simple, Titi Kamal pun mengoleksi dress di lemari pakaiannya. Sehingga tidak hanya dikenakan untuk acara formal saja tapi juga untuk sehari-hari.

"Aku memang lebih suka pakai dress, paling banyak malah koleksi dress-nya, karena biar enggak ribet pas ngurus anak. Simpel dan nyaman aja dipakainya," ujar Titi Kamal di acara private preview koleksi busana The Urban Fall dari Minimal Store di Jakarta belum lama ini.

Dress Asimetris Jadi Pilihan Titi Kamal

Minimal x Tres Jolie private preview 💋💋🎉 @minimalstores #iwearminimal

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Semua perempuan pasti memiliki dress, berbagai macam desain dan potongannya membuat banyak pilihan dress yang bervariasi. Inilah yang membuat Titi Kamal senang mengenakan baju terusan tersebut.

Dress asimetris menjadi pilihan Titi Kamal untuk terlihat lebih feminin, modis dan langsing. "Aku senang memakai dress asimetris, cuttingannya dan bahan yang loose bikin aku terlihat lebih slim (langsing)", jelas Titi Kamal.

Dress asimetris yang dikenakan Titi Kamal merupakan salah satu koleksi terbaru dari Minimal Store dengan desain yang terlihat modern.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading