Sukses

Fashion

3 Tahun Berbisnis Online, DUMA Buka Flagship Store Pertama di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan kemarin FIMELA menyempatkan berkunjung ke salah satu pembukaan flagship store terbaru retail fashion online yang sudah genap 3 tahun berkiprah di tanah air, DUMA. Brand fashion yang digawangi oleh Natashia Midori dan Eunike Joso awalnya hanya tersedia online ini sebenarnya sudah pernah membuka pop-up store di lokasi yang sama (Jl. Jenggala 2 no.3 /The Shop at Myris) Desember tahun lalu.

Hadirkan konsep yang matang pada flagship store-nya dengan menggabungkan DNA brand yang minimalis dengan sentuhan kontemporer yang aesthetic pada setiap aksen detail interior, menjadi highlight khusus pada pembukaan perdana butiknya di pusat kota. Sebuah lampu chandelier besar dengan aksen warna-warni pastel turut dihadirkan di tengah-tengah butik terbarunya ini.

DUMA menggandeng 4 brand yang menyempurnakan isi butik pertamanya ini. Manakala Living dan Tyaga sebagai pilihan aksesori rumah tangga yang chic di butik (juga tersedia untuk dibeli langsung di butik). Hiasan indah bunga-bunga segar dari Floweretti. Ada pula aksesori pelengkap outfit, seperti sandal sepatu aksen permata-permata dari Mader, dan tas tangan anyaman buatan tangan yang sedang populer dari Sage Maya.

Demi memanjakan para pelanggan setianya, #DUMAFlagshipstore pun menghadirkan jajanan pasar terkenal mulai dari kue cubit dan es campur yang ikonik sampai congfan yang lezat. Really, a unique one stop shopping experience, right?

Setelah 3 tahun berkiprah di dunia fashion tanah air melaui online, @dumaofficial akhirnya membuka flagship store pertamanya di Jakarta. Konsep yang matang dengan menggabungkan unsur DNA brand yang chic, the one stop shopping you’ll need! Open for public starting tomorrow. Natasha Midori, selaku Co-Founder Duma Official mengatakan, selama tiga tahun belakangan ini Duma Official berkembang begitu cepat. Apalagi permintaan dari konsumen melalui online begitu banyak. Hal itulah yang membuat Duma Official membuka toko permanen di pusat Jakarta. Yang lebih menarik lagi, di toko Duma Official juga terdapat jajanan tradisional. Ini sengaja dibuat agar para konsumen bisa lebih betah berada di toko. Duma Official, Jalan Jenggala II No 3, Senopati, Jakarta Selatan. Congratulations once again #dumaofficial #flagshipstore #Jenggala2no3 #fimelafashion #fimelastyle #fimelashop #fimelainfo #shopping #shoppingguide #fashion #fashiongram #style #styleideas #styleinspo #stylegram #stylehack #trendupdate #editorspick #accessories #madeinindonesia

A post shared by fimeladotcom (@fimeladotcom) on

;
Loading