Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Rossa dari Tampil Polos Hingga Bikin Melting

Fimela.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang biasa dikenal dengan nama panggungnya Rossa, merupakan salah satu penyanyi papan atas Indonesia yang suaranya sudah tidak diragukan lagi. 

Nama Rossa mulai dikenal masyarakat sejak menyanyikan lagu Nada-Nada Cinta tahun 1996, sejak itu lewat lagu Tegar-nya Rossa perlahan-lahan menjadi penyanyi top. Menjadi artis ternama, penampilan Rossa tak luput dari sorotan media dan netizen.

Melihat penampilan Rossa pada awal memasuki blantika musik Tanah Air terlihat alami, mengenakan pakaian simple tanpa polesan makeup yang menonjol.

Selain itu, ciri khas Rossa di tahun 1990an dengan rambut pendeknya jadi mudah diingat, namun semakin sukses menjadi penyanyi penampilan Rossa dirombak habis.

Sekarang, penampilannya sebagai Diva terlihat mewah dan gayanya juga sukses mencuri perhatian dengan item fashion yang dipakainya. Seperti apa transformasi Rossa dulu dan kini yang bikin melting?

Dulu, Penampilan Rossa Cukup Menarik Perhatian

Sejak usianya masih belia Rossa sudah eksis didunia musik Indonesia, perempuan asal Sumedang-Jawa Barat ini pun sudah menggelar konser beberapa kali.

Melihat kebelakang penampilan Rossa saat masih kecil terlihat menggemaskan hingga ia menjadi seorang penyanyi profesional tampilannya jauh berbeda.

Kini, Gaya Rossa Semakin Fashionable dan On-Point

Rehearsal

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Rossa memiliki suara khas yang membuat siapa saja mendengarnya melting, tak hanya itu saja wajah cantiknya menjadi paket lengkap yang dimiliki ibu satu anak ini.

Gaya Rossa kini terlihat fashionable dan sebagai penyanyi papan atas penampilannya selalu terlihat on-point. Setuju kan Girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading