Sukses

Fashion

Semua Bikini yang Dipakai Maria Rahajeng dan Elizabeth Rahajeng ke Maldives Buktikan 1 Hal

Fimela.com, Jakarta Kembar cantik dan fashionable Maria Rahajeng dan Elizabeth Rahajeng baru saja menghabiskan liburan yang terlihat sangat menyenangkan di Maldives (Maladewa). Mendapat undangan khusus dari salah satu resort di tujuan liburan ternama itu, influencer yang juga pembawa acara televisi itu nampak sudah siap dengan sederet pakaian keren untuk menghasilkan foto-foto Instagram yang membuat kita ingin menyusul mereka ke sana.

Tapi, bahasan FIMELA kali ini bukan tentang gaun, melainkan semua bikini yang mereka pilih untuk pakai di Maldives. They were sensationals. Dalam artian, bukan tipe bikini yang super menantang. Tapi, justru model yang agak retro, dalam warna dan motif yang klasik, juga insta-ready. Sexy, tapi sopan.

Seperti 2 piece bikini dengan bagian bottom agak tinggi bahkan cukup menutup perut bagian bawah - but letting the abs expressing themselves. Maria dan Eliz terlihat memakai warna putih dan pink yang sangat chic. Mengingatkan pada Bond girls di era 60 dan 70an yang kadang terlihat dengan bikini seperti ini.

 

Elizabeth juga sempat terlihat memakai 2 bikini lain, one piece dengan detail simpul dan ruffles di pundak dalam warna-warna feminin seperti lilac dan dusty pink. Dua bikini ini juga cukup bernuansa retro. Sementara Maria bereksperimen dengan motif dan warna pada bikini pilihannya. Ia terlihat memakai satu bikini, two piece, gaya one shoulder yang juga bernuansa retro dengan taburan motif bunga putih, warna dasar kuning. Summer appropriate. Maria kemudian memakai bikini one piece warna merah dengan detail ruffles di pundak kanan. Something that Cher or Goldie Hawn would wear.

Terakhir, Maria memakai rilisan bikini pertama dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana dengan detail manis di bagian bawah. Super girly. All in all, nampak trend bikini bergerak ke arah retro yang manis, tapi tak kelewat frontal. And retro bikini is good! we endorse! Lihat foto-fotonya di bawah ini.

Artikel Selanjutnya
Maria Rahajeng Berikan Inspirasi Makeup untuk Liburan ke Pantai
: