Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Bata Tangkap Inspirasi Gaya Urban New York

Fimela.com, Jakarta Juli ini, PT Sepatu Bata meluncurkan koleksi gaya terbaru dari Red Label untuk mereka yang selalu mengikuti trend. Trendy, Stylish, and Fresh, Bata Red Label yang dikembangkan bersama oleh merek sepatu Aldo memadukan mode terbaru dengan tampilan sexy dan nyaman.

Koleksi kuarter ketiga ini pertama kali FIMELA saksikan di pembukaan kembali toko sepatu Bata yang berlokasi di Jimbaran, Bali, awal pekan lalu. Melihat dan merasakan langsung koleksi ini, bisa dirasakan minat konsumen begitu besar dan positif. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan di media sosial, bagaimana dan di mana bisa mendapatkan sepatu-sepatu bergaya ini. Koleksi ini tersedia pada 100 toko Bata di Jakarta, Surabaya, Bali dan Medan.

Dirancang di Amerika Utara dan terinspirasi oleh gaya perkotaan New York, Red Label membawa tren baru seperti pola floral dan warna terang yang berani ke dalam Toko Bata. Koleksi ini pasti ditujukan untuk mereka yang suka tampil dan terlihat lebih muda, dan selalu membutuhkan trend terbaru.

Sejak awal kemunculannya, koleksi Red Label ini membuka segmen pasar baru yang lebih trendy dan dinamis. Membawa jiwa baru untuk merek sepatu Bata sebagai sebuah international brand. Segmen baru yang dimaksudkan, adalah pribadi-pribadi muda yang paham bagaimana mereka ingin mengekspresikan diri lewat gaya pribadi. Dan kini, gaya itu bisa diwujudkan tanpa merogoh kocek kelewat dalam. Sebuah pengalaman fashion yang demokratis.

Beberapa gaya yang bisa dimiliki per Juli ini antara lain strap shoes dengan block heels. Kitten heels, polos maupun dengan taburan motif, sampai sneakers dengan taburan motif floral. Sementara untuk laki-laki, rilisan sneakers dengan gaya klasik dan modern menjadi pilihan yang dapat dipertimbangkan.

Selain melihat koleksi terbaru, FIMELA juga berkesempatan bertemu muka langsung dengan CEO Bata, Alexis Nasard yang datang secara khusus untuk pembukaan kembali toko Bata terbesar di pulau Bali ini. Toko baru yang terletak di kawasan Jimbaran ini menghadirkan New Store Concept: RED & WHITE – Angela RED, menangkap semangat Bata yang klasik tapi mengikuti perkembangan zaman. Disambut dengan karangan bunga, dan tarian lokal, Alexis Nasard ikut mendampingi prosesi pemotongan pita sebagai tanda pembukaan toko, yang dilakukan oleh influencer papan atas tanah air Ayla Dimitri yang sudah sering menjadi wajah bagi gaya dan mode.

Dengan pengalaman selama 120 tahun dalam industri sepatu, dan berangkat dari Negara dimana kisah Bata berasal, Switzerland, terbukti masyarakat memang terus menunggu inovasi-inovasi terbaru dari Bata. Step in before you step out. Pikir-pikir lagi untuk keluar rumah, kalau belum memakai sepatu Bata. BATA Red Label.

Artikel Selanjutnya
Kecemasan Picu Depresi, 8 Tipe Karakter Ini Mungkin Ada Kaitannya
Artikel Selanjutnya
Akui Pernah Depresi, Influencer Ayla Dimitri Tekankan Pentingnya Jaga Kesehatan Mental