Sukses

Fashion

Baca Artikel Ini, Ada Peluang Memiliki Dior Saddle Bag yang Sedang Hits Itu

Fimela.com, Jakarta Mungkin saat sebuah tas sedang banyak dicari dan harganya menjadi naik berkali-kali lipat menjadi kesempatan yang tepat untuk mengamati, bagaimana fashion mempengaruhi ekonomi. Dan bahkan, saat faktanya bahwa vintage items yang sedang banyak dicari, lalu ternyata dijual dengan harga cukup tinggi, membuktikan bahwa fashion item memang dapat menjadi bentuk investasi.

Subjek kita kali ini adalah Dior saddle bag yang 2 musim terakhir kembali dalam lingkaran trend, dan membuat perempuan dan laki-laki tergila-gila. Khususnya mereka yang fashion conscious. Kita bahkan belum berbicara mengenai desain terbaru saddle bag versi Maria Grazia Chiuri atau Kim Jones. Kita berbicara mengenai saddle bag koleksi lama ibu, tante yang masih ada di lemari dan dalam kondisi prima dari awal tahun 2000-an.

 

 

Koleksi-koleksi lama ini muncul di banyak preloved online store di Instagram, diburu banyak orang, di seluruh dunia. And pretty much, everywhere we asked, sold out. Vintage Saddle bag yang saat sebelum trend ini meledak dipatok pada kisaran 3 juta rupiah, kini bahkan ada yang naik sampai 12 juta rupiah. Saat permintaan meningkat, tak terlalu heran, harga pun menjadi tinggi.

Mungkin fenomena ini sebagian karena kampanye peluncuran Dior saddle bag 19 Juli 2018 lalu, saat Dior bekerjasama dengan banyak influencer dari seluruh dunia untuk mem-posting foto ootd mereka ditemani Dior saddle bag pada jam yang bersamaan. Pencarian Dior saddle bag bahkan tercatat naik 1000% di etsy.com (tujuan belanja vintage online terkenal).

Oh well, tertarik untuk memiliki Dior saddle bag yang hits itu? coba kunjungi laman Instagram @secondchancebag yang sedang membuat giveaway dengan hadiah 1 Dior saddle bag dengan material denim dalam ukuran sedang. FIMELA tempelkan detailnya di bawah ini. Good luck!

Artikel Selanjutnya
Mungkin Ini Deretan Gaya Terbaik Meghan Markle Setelah Bergelar Duchess
Artikel Selanjutnya
Christian Dior Couture Hair: Rambut Kepang Klasik Berbalut Pita Hitam
: