Sukses

Fashion

Rihanna Jadi Perempuan Kulit Hitam Pertama Hiasi Cover British Vogue Edisi September

Fimela.com, Jakarta Membanggakan, mungkin itu yang menjadi kata paling tepat untuk menggambarkan karier Rihanna dalam industri fashion dunia. Bagaimana tidak, bila Beyonce pernah mengambil alih sebuah edisi dalam majalah US Vogue, Rihanna membuat sejarah dengan menjadi perempuan kulit hitam pertama yang mengambil alih sebuah edisi besar di majalah British Vogue.

Rihanna dinobatkan menjadi cover edisi September untuk majalah British Vogue bersama dengan Elton John, Adwoa Aboah juga Princesses Beatrice dan Eugenie. Edisi dengan tema the Big Fashion Issue ini merupakan hasil kolaborasi Edward Enniful selaku Editor in chief majalah British Vogue dengan Rihanna. Kolaborasi ini turut membahas definisi fashion versi Rihanna yang menurutnya adalah self expression.

Lewat akun Instagram @britishvogue bisa terlihat bahwa Rihanna menggunakan momentum ini untuk menggunakan beberapa produknya seperti satu set lace body kolaborasi Savage X Fenty dan tak ketinggalan riasan wajah yang disupport oleh Fenty Beauty. Untuk dress sendiri, Rihanna menggunakan dress dari Prada dan hiasan bunga di kepalanya merupakan karya Makoto Azuma.

Tidak hanya menuai pujian karena menjadi perempuan kulit hitam pertama yang jadi menjadi cover majalah British Vogue edisi September yang sangat penting, tapi look Rihanna di cover tersebut memang amat mengagumkan. Ia tampil estetik dengan hiasan bunga di kepala, juga strong image dari vampy lip dan Christine Aguilera circa 2000 eyebrows pada riasan wajahnya. Lewat prestasinya pada majalah British Vogue ini, menurut FIMELA, tidak ada yang bisa menepis fakta bahwa 'Rihanna hit this issue so hard'.

Artikel Selanjutnya
Rihanna Akui, Tubuhnya yang Berisi Jadi Salah Satu Alasan Fans Memujanya
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Pakai Sepatu Boots Denim Tinggi Sebagai Celana, Penasaran?
: