Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Perubahan Fitri Tropica dari Tampil Fun Hingga Mantap Untuk Berhijab

Fimela.com, Jakarta Sejak muncul sebagai entertainer Fitri Tropica dikenal sebagai selebriti yang terlihat ceria dengan ciri khas gayanya yang cukup menarik perhatian. Tampil sebagai seorang presenter atau aktris yang terlihat super kocak Fitrop semakin dikenal.

Fitrop yang merupakan sapaannya dulu gayanya sangat terlihat polos, tampil alami tanpa memakai polesan makeup yang tebal. Begitu juga dengan penampilannya yang terlihat simple dan sering mengenakan t-shirt. Tak ketinggalan kalung besar yang lucu sering dipakai perempuan asal Bandung ini.

Perubahan demi perubahan terjadi pada penampilan Fitrop, dari tatanan rambutnya pun dirinya sering juga gonta ganti model potongan rambut.

Dengan gaya pakaiannya yang terlihat kasual Fitri Tropica tetap terlihat menarik karena penampilannya yang apa adanya. Dan kini Fitrop memilih untuk menutup auratnya.

Transformasi perubahan penampilan Fitri Tropica dari tampil fun hingga mantap untuk berhijab terlihat jauh berbeda. Seperti apa dulu dan kini Fitrop? Simak yuk di bawah ini.

Dulu, Fitri Tropica Tampil Fun dengan Outfit Berwarna Cerah

Fitri Tropica selebriti yang penampilannya terlihat berbeda dengan mix and match outfit sesuai dengan personalitinya yang ceria. 

Tampilan fun tetap membuat Fitri Tropica terlihat menarik, memakai aksesoris kalung berwarna jadi salah satu gaya andalan Fitrop.

Kini, Fitri Tropica Merubah Penampilannya Memakai Hijab

📸: @irvantoge #tusteltoge Ini adalah ekspresi tercyduk dan wadidawku saat kulihat mamah dan papah melepas kepergian para astronot utusan papah untuk menggeser tatanan rasi bintang supaya membentuk susunan rasi yang sinarnya dapat dengan pas dan tepat terang bersinar di balik hordeng kamarku. Terkadang papah tidak segan-segan mengirimkan pilot-pilot kapal capung pribadinya untuk merekayasa hujan buatan di tepian rumahku agar terbentuk pelangi di sekitar kaca nako kamarku dan membangkitkan moodku yg memburuk setiap kali nilai algoritma paud semester 2-ku hanya mencapai angka 95, tidak 100 sempurna seperti nilai-nilai akademis Papah semasa ia TK. . Namun itulah Papah. Meski terkadang berlebihan tapi seperti itulah bentuk chyntanya padaqu. #dahgituaja #sungguhwadidaw #sungguhcenthyl #batitashalihah #chyntanyapapah

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Beberapa bulan lalu Fitri Tropica memutuskan untuk merubah penampilannya. Fitrop mantap untuk berhijab, dan kini penampilan hijabnya terlihat chic.

Mengenakan pakaian bernuansa monokrom (hitam dan putih), warna earth tone hingga pastel jadi pilihan gaya hijab Fitri Tropica.

;
Loading