Sukses

Fashion

Street Style: Awkarin Dari Style Boyish Sampai Feminin yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Awkarin untuk anak-anak millenials. Ya, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini sejak kemunculannya sukses menarik perhatian dan namanya sering jadi bahan pembicaraan netizen.

Terutama dari penampilannya yang bikin geleng-geleng kepala. Saat mendengar nama Awkarin image negatif melekat dalam dirinya, gayanya yang sensual dan seksi, kata-katanya kasar yang diposting di media sosialnya serta kehidupan asmara Awkarin yang terbilang bebas.

Terlepas dari itu semua, melihat penampilan Awkarin menjadi trendsetter para anak zaman sekarang. Gayanya yang super hits tersebut dengan memakai fashion item kekinian.

Tak hanya dari gayanya saja, makeup yang diaplikasikan Awkarin pun juga disontek. Seperti mengaplikasikan makeup bold yang menjadi andalan perempuan bertubuh langsing ini.

Tidak bisa dipungkiri kalau street style Awkarin dari boyish sampai feminin sukses mencuri perhatian. Seperti apa mix and match-nya simak yuk di bawah ini.

Gaya Boyish Awkarin

im a bill printer, im a grave digger ⚠️

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Tidak susah memadupadankan atas, bawah, luaran, sepatu maupun aksesoris lainnya bagi seorang Awkarin. Karena gayanya selalu terlihat on-point.

Seperti sentuhan boyish yang diaplikasikan Awkarin pada crop top putih, celana motif army yang ikonik dan topi coklat yang membuat semakin matching penampilannya.

Gaya Feminin Awkarin

Berbagai macam gaya diaplikasikan Awkarin untuk memberikan tampilan yang maksimal. Seperti gaya feminin-nya ini yang terlihat simple tapi tetap stunning.

Memakai mini dress motif garis-garis, flat shoes dan cluth warna ungu tampilan Awkarin terlihat seksi. Anting bulat besar dan makeup yang flawless melengkapi style feminin Awkarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading