Sukses

Fashion

Bukti Pengaruh Asia, Michael Kors Rilis Koleksi Tas Sambut Hari Valentine Versi Tiongkok

Fimela.com, Jakarta Melengkapi rangkaian koleksi tas tangan terbaru Michael Kors untuk Fall Winter 2018, koleksi tas tangan edisi spesial yang didesain khusus oleh selebriti berdarah tiongkok slash Michael Kors brand ambassador, Yang Mi. Koleksi tas tangan spesial Whitney bag yang ikonik ini juga masuk dalam kampanye Qixi (hari Valentine versi Tiongkok yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya) tahun ini.

Dua tas yang didesain spesial oleh Yang Mi adalah tas kulit warna hitam dan Merah dengan aksen hardware rantai serta studded berbentuk hati dan bintang yang memenuhi permukaan tas dibagian depan. Bentuk yang versatile dan memudahkan untuk dijinjing (mau diselempang atau disematkan dibahu, bahkan dijinjing pun masih terlhat chic).

Koleksi tas kolaborasi Michael Kors dengan Yang Mi ini sudah bisa didapatkan perdana mulai 1 Agustus (diluncurkan perdana pada pop-up store di Shanghai dari tanggal 1-19 Agustus 2018). Menyusul di seluruh dunia. Jadi, kalau memimpikan punya tas model satu ini segera bisa bergegas terbang ke Shanghai, sekarang!

Artikel Selanjutnya
Era Baru, Riccardo Tisci Kenalkan Logo dan Monogram Terbaru Burberry Lewat Instagram
Artikel Selanjutnya
Sandal Jepit Mewah Aksen Emas Kolaborasi Charlotte Olympia dan Havaianas