Sukses

Fashion

Jika Hidup Kurang Berseni, Bisa Mulai dengan Punya Sepatu Kolaborasi Vans dan Van Gogh Ini

Fimela.com, Jakarta Ketika mendengar nama Vans, pasti yang teringat dalam pikiran adalah sepatu slip-on yang ikonik. Tapi ketika tren street wear ini berkolaborasi bersama dengan seni yang bernilai sangat tinggi - seperti Van Gogh - pasti pecinta fashion terutama street wear tidak mau ketinggalan.

Kolaborasi terbaru brand sepatu Vans dengan Museum Van Gogh di Amsterdam ini menghadirkan koleksi sepatu klasik Vans dalam motif lukisan karya seni Van Gogh yang pastinya punya estetika seni tinggi. Mulai dari gambar kepala tengkorak, sampai bunga matahari yang terkenal karya besarnya ini dihadirkan dalam dua model sepatu klasik sneakers Vans terbaru. Kolaborasi ini juga menghadirkan koleksi t-shirt dalam gambar yang senada. Makin penasaran, kan!

Koleksi kolaborasi fashion dengan seni ini nantinya akan menyisihkan sebagian hasil penjualan untuk disumbangkan. Dan jangan sedih, karena koleksi yang sudah dirilis dari tanggal 3 Agustus kemarin ini tersedia pula di Indonesia. Tepatnya di gerai toko Vans Grand Indonesia dan Paris Van Java Bandung.

Artikel Selanjutnya
Bukti Pengaruh Asia, Michael Kors Rilis Koleksi Tas Sambut Hari Valentine Versi Tiongkok
Artikel Selanjutnya
Dipakai Beyonce Sebagai Kostum Konser, Motif Kotak-Kotak Vintage Burberry Tampil Enerjik