Sukses

Fashion

Street Style: Rachel Vennya Tampilan yang Minimalis Terlihat On-Point

Fimela.com, Jakarta Nama Rachel Vennya beberapa tahun lalu ramai diperbincangkan netizen banyak kisahnya yang viral salah satunya diusianya yang masih muda ibu satu anak ini sudah memiliki banyak harta.

Sehingga tidak heran kalau penampilannya yang sekarang terlihat modis dan fashionable. Melihat Rachel Vennya dulu memang terlihat jauh berbeda karena tampilannya terlihat tidak menarik. Namun, sejak namanya semakin dikenal perempuan cantik ini merubah penampilannya.

Bagi mama muda satu ini penampilan merupakan hal yang paling penting, seperti dari gaya berpakaian, gaya rambut hingga makeup yang ia aplikasikan terlihat maksimal.

Mix and match pakaian sehari-hari ala Rachel Vennya terkesan minimalis namun gayanya menarik perhatian. Dari mengenakan kaos, dress hingga celana.

Street style Rachel Vennya ini bisa disontek untuk memberikan tampilan yang berbeda. Seperti apa padu padannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Rachel Vennya Pakai Denim

Biasanya buat ibu yang baru melahirkan rasa kepercayaan diri mereka berkurang, lantaran berat badan yang naik dan belum stabil. Namun berbeda dengan Rachel Vennya yang terlihat on-point.

Seperti memakai denim, Rachel Vennya memadupadankan jaket dan celana yang senada kemudian ia mix bersama kaos hitam. 

Rachel Vennya Pakai Long Blazer

🐩

A post shared by @ rachelvennya on

Sangat mudah bagi Rachel Vennya untuk tampil on-point dan terlihat maksimal dengan bentuk tubuhnya yang berisi. Street style mengenakan long blazer jadi pilihan yang tepat.

Rachel Vennya terlihat stunning memakai atasan warna biru dan long blazer warna baby pink. Kemudian untuk bawahannya ia padukan bersama celana dengan bahan transparan warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading