Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Roro Fitria dari Tampil Mewah Hingga Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Tepat di bulan Februari lalu, Roro Fitria tertangkap karena narkoba sampai sekarang pun perempuan 28 tahun ini masih dibalik jeruji. Banyak perubahan yang terjadi pada dirinya.

Melihat penampilan Roro Fitria sebelum masuk ke dalam sel penjara, ia sering terlihat memakai barang-barang branded, seperti tas. Dan gaya hidup mewah mengendarai mobil mahal jadi ciri khas penampilan Roro Fitria.

Namun, sejak dirinya masuk penjara gaya hidupnya berubah total. Tampilan wanita kelahiran Jogjakarta ini awal masuk kedunia hiburan terlihat tidak berlebihan.

Ia juga sempat memilih gaya seksi yang sensual, perubahan terjadi pada diri Roro dengan tampilan yang terlihat glamor atau mewah. 

Dan hingga akhirnya ia tertangkap kepolisian. Seperti apa transformasi Roro Fitria dari gayanya yang simple hingga memakai baju tahanan? Simak di bawah ini gayanya.

Dulu, Roro Fitria dari Tampil Seksi Hingga Terlihat Mewah

Roro Fitria dikenal sebagai selebriti yang suka cari sensasi dengan gaya hidupnya yang juga terbilang aneh. Sehingga namanya selalu jadi sorotan.

Dulu penampilan Roro terlihat seksi dan sampai akhirnya ia memilih tampil mewah dari outfit serta aksesoris yang dipakainya.

Kini, Roro Fitria Di Dalam Penjara Tanpa Memakai Busana yang Menarik

Kurang lebih setengah tahun Roro Fitria menjalani hukuman penjara, penampilannya terlihat berbeda dari gayanya yang dulu sebelum masuk kedalam sel.

Mengenakan baju tahanan tanpa polesan makeup tebal itulah gaya Roro Fitria sekarang ini. Perubahan penampilan Roro yang bikin pangling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading