Sukses

Fashion

Deretan Gaya Effortlessly Chic Luna Maya yang Stunning

Fimela.com, Jakarta Aktris, model sekaligus presenter Luna Maya kembali jadi perbincangan hangat, kasus hukum yang menyeret namanya jadi sorotan lantaranĀ LP3HI menganjurkan pada Luna Maya dan Cut Tary untuk mengajukan sendiri permohonan praperadilan.

Agar status mereka ke depan tidak lagi menggantung sebagai seorang terdakwa atas kasus yang sudah lama berlangsung. Seperti itulah sedikit gambaran tentang kasus yang kembali heboh terkait video asusila bersama Ariel NOAH.

Terlepas dari permasalahan hidup Luna Maya, perempuan asal Denpasar ini melewati proses kehidupan yang naik turun, namun melihat penampilan Luna tetap terlihat stylish dengan gayanya.

Luna Maya dikenal sebagai artis yang sangat memikirkan penampilannya dari gaya simple memakai kaos pun style Luna tetap terlihat menarik.

Seperti apa mix and match Luna Maya terlihat effortlessly chic yang membuatnya tampil stunning. Simak yuk ulasannya di bawah ini.

Edgy Style Luna Maya

Summer is here @lunahabit šŸ’‹

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Wearing @vcrunway thank you @virginiachoo šŸ¦„ā™„ļø

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Berbagai macam gaya dengan padu padan pakaian yang effortlessly chic ditampilkan Luna Maya. Dan hasilnya selalu terlihat cocok dan maksimal karena body goalsnya.

Edgy style ala Luna Maya seperti memakai setelan atas bawah dan heels yang membuatnya tampil on-point. Mengenakan outfit modest wear juga terlihat chic dengan gaya Luna Maya memakai flare pants dan atasan lengan panjang warna hitam dan biru.

Gaya Feminin Luna Maya

Pol ka dot oā€™clock šŸ¦„ @lunahabit

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Dari gaya simple hingga glamor penampilan Luna Maya tetap terlihat effortless seperti memakai long dress motif polkadot yang dimix bersama pump heels warna orange.

Kemudian, dress warna gold yang berkilauan dipadukan dengan heels dan cluth yang pas. Tampilan tersebut terlihat mewah dan elegan Luna Maya terlihat memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading