Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Penampilan Yasmine WildBlood Bule Cantik yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Yasmine Wildblood aktris sinetron yang memulai karirnya sejak tahun 2002 sejak muncul jadi model di video klip, wajah Yasmine sering muncul dilayar kaca dengan membintangi beberapa judul sinetron.

Kalau melihat penampilan blasteran Inggris ini sejak kecil mencuri perhatian, wajahnya yang cantik alami dan rambut panjangnya yang indah menjadi ciri khas Yasmine Wildblood. Sejak menikah dengan Abi Yapto dan memiliki buah hati Yasmine memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya.

Sekarang pun ia jarang tampil dilayar televisi, tapi aktif di media sosial. Yasmine tampil menarik di Instagram pribadinya dengan outfit yang dipakainya.

Jadi mama muda tampilan perempuan 25 tahun ini terlihat modis dengan gayanya yang minimalis namun terlihat maksimal. Transformasi Yasmine Wildblood dulu dan kini tidak jauh berbeda.

Penampilan Yasmine tetap stunning dengan style yang tidak berlebihan, seperti apa perubahan penampilan Yasmine Wildblood si bule cantik yang menawan.

Dari Dulu Yasmine Wildblood Cantik dan Penampilannya Menarik

Berbicara penampilan Yasmine Wildblood sejak dari kecil dirinya sudah terlihat cantik dengan wajah bulenya. Terlihat imut menggemaskan dan tentunya menarik perhatian.

Tampil polos tanpa memakai pakaian yang terlihat sederhana serta tanpa polesan makeup dari dulu Yasmine Wildblood tampil tidak berlebihan.

Kini, Yasmine Wildblood Jadi Mama Muda yang Super Cantik dan Modis

Kini, istri Abi Yapto tersebut semakin terlihat cantik dan menawan. Malah tidak terlihat seperti ibu-ibu gayanya terkesan ABG sehingga tetap on-point.

Selain cantik, Yasmine Wildblood juga terlihat seksi dengan body goalsnya yang terbilang seperti model. Pakai daily wear hingga dress bulu Yasmine cantik memesona, setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading