Sukses

Fashion

Gaya Feminin Jessica Iskandar Terlihat Seksi yang Sukses Bikin Richard Kyle Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Memiliki buah hati yang tumbuh sehat dan cerdas sangat disyukuri Jessica Iskandar sebagai single mother. Namun, akan semakin lengkap rasa bahagia bila Jessica mendapatkan pria yang menerima dirinya.

Dan akhirnya Jessica Iskandar menjalin kasih dengan aktor sekaligus model kenamaan yang karirnya sedang menanjak siapa lagi kalau bukan Richard Kyle. Kabar mereka berpacaran terlihat dari unggahan yang diposting Jedar dan Richard, dukungan dari sahabat terdekat Jessica pun mengisi kolom komentar.

Jessica Iskandar pun memiliki penampilan yang mampu menarik perhatian sehingga tidak heran kalau Richard Kyle memutuskan untuk lebih dekat dengan Jedar.

Ibu satu anak ini punya body goals yang membuat gayanya selalu terlihat stunning. Mau pakai busana model apapun Jessica tetap terlihat cantik dan maksimal.

Terutama saat dirinya tampil feminin, penampilan Jessica Iskandar terlihat super seksi dan gayanya sensual modern. Seperti apa potret Jessica yang bikin Richard jatuh hati?

Jessica Iskandar Pakai Outfit Putih

Liburan ke Mentawai paling pas memakai outfit yang sesuai, seperti gaya Jessica Iskandar mengenakan busana serba putih yang terlihat minimalis.

Off-shoulders dan skirt putih Jessica Iskandar tampil cantik alami dan terlihat seksi mengaplikasikan gaya girlynya. 

Jessica Iskandar Pakai Warna Pastel

Suatu hari nanti ❤️

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Berbagai macam gaya sangat mudah diaplikasikan Jessica Iskandar dan tidak sulit memadupadankan outfit yang membuat penampilannya menarik.

Begitu juga pemilihan warna pada bajunya, Jedar memakai tube dress warna pastel serta heels yang senada dengan pakaiannya. Hasilnya Jessica Iskandar terlihat stunning dan seksi. Setuju kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading