Sukses

Fashion

Dengan Body Goals Begini Cara Dua Lipa Tunjukkan Keseksiannya Pakai Baju Transparan

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa penyanyi asal Inggris yang namanya semakin dikenal lewat lagu New Rules. Penyanyi, penulis lagu dan model cantik ini memiliki penampilan yang memikat, dari gaya yang diaplikasikannya sangat tampil kekinian.

Perempuan 22 tahun ini selalu menunjukkan cara baru memadupadakan pakaian yang membuat tampil super keren. Dari gaya feminin hingga edgy rebel yang memberikan kesan fashionable merupakan gaya andalan dari Dua Lipa. 

Setiap outfit seperti dari desain, warna hingga motif yang dipakainya jadi favorit seluruh pecinta fashion. Sehingga tidak heran kalau style Dua Lipa jadi trendsetter.

Punya body goals sangat memudahkan Dua Lipa memakai pakaian apa pun. Dari terlihat simple hingga mewah bisa diaplikasikan wanita beralis tebal ini jadi tampak elegan.

Dan salah satu pakaian yang sempat jadi sorotan netizen ialah baju dress transparan yang dipakai Dua Lipa beberapa waktu yang lalu, seperti apa? Intip lagi yuk di bawah ini.

 

Dua Lipa Pakai Dress Bulu-bulu yang Transparan

On my own runway

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Louvre by night // by @pixielevinson

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Berparas cantik, tubuh tinggi yang langsing dan seksi jadi nilai plus Dua Lipa. Karena penampilannya yang super menarik Dua Lipa tidak mau ketinggalan trend.

Seperti memakai dress dengan detail bulu-bulu halus berwarna putih disisi tangan dan kaki, Dua Lipa terlihat seksi dan bergaya sensual modern saat mengenakan balutan dress transparan. Bikin iri ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading