Sukses

Fashion

Sederet Pakaian Jessica Iskandar yang Harganya Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali menyita perhatian warganet dan juga para awak media. Malah keduanya sudah terbuka mengenai hubungan kedekatan mereka sebagai sepasang kekasih.

Ibu satu anak ini tetap santai dan tidak mau ambil pusing omongan negatif netizen mengenai hubungannya. Melihat keduanya Jessica dan Richard terlihat serasi, sama-sama memiliki paras wajah yang cantik dan ganteng, begitu juga dengan penampilannya yang terlihat menarik dengan gayanya masing-masing.

Berbicara penampilan, gaya busana Jessica memang terlihat fashionable, ia berani mengeksplor penampilannya dengan memadupadankan outfit yang membuatnya tidak tampil monoton.

Dari pakaian sehari-harinya mama El Barack ini sering mengaplikasikan gaya yang simple namun tetap terlihat maksimal. Sehingga banyak penggemarnya yang sering menanyakan pakaian yang dipakainya.

Dengan body goalsnya dari tampil sederhana hingga mewah penampilan Jessica Iskandar tetap stunning. Mau tahu nggak berapa saja sih harga pakaian yang dipakai Jessica?

Celana Jessica Iskandar

Tidak sulit bagi seorang Jessica Iskandar tampil on-point disegala kesempatan. Seperti memilih pakaian bernuansa monokrom atau hitam putih Jedar yang merupakan sapaannya terlihat menarik.

Celana hitam bergaris putih ini terlihat chic memakai detail pita dibagian bawah kaki. Harga held high pants ini dibandrol Rp 2.050.000,-

Drees Jessica Iskandar

Jessica Iskandar salah satu fashionista yang style-nya cukup menarik perhatian. Personil Girl Squads ini sering mengaplikasikan gaya modern yang tidak berlebihan.

Seperti gaya perempuan 30 tahun ini memakai dress motif stripes yang bikin penampilannya trendi. Dikutip dari akun @fashion_jedar assymetric stripe shirt dress harganya Rp 1.625.000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading