Sukses

Fashion

Bukti Ayu Ting Ting Sayang Anak Bilqis Khumairah Razak Pakai Barang Branded

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut ternama Ayu Ting Ting sepertinya tidak ada habis membicarakan kehidupan pribadi ibu satu anak ini. Gaya hidupnya pun kerap jadi sorotan netizen baik penggemar maupun para haters Ayu.

Penampilan Ayu Ting Ting pun tidak kalah menariknya untuk dibahas, perempuan asal Depok ini sering mengenakan item fashion yang harganya tidak murah. Dari tas, sepatu, pakaian hingga aksesorisnya yang menjadi item andalan untuk tampil maksimal.

Sebagai single mother Ayu juga ingin memberikan yang terbaik untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu pun mendandani buah hatinya dengan barang-barang yang tidak murah.

Sehingga gaya berbusana ibu dan anak ini kerap terlihat menarik dengan sentuhan item bermerek. Tidak sedikit barang-barang Bilqis yang harganya mahal.

Belum lama ini Bilqis memakai topi transparan dengan harganya belasan juta rupiah. Seperti apa penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis, simak yuk di bawah ini?

Topi Bilqis Khumairah Razak

Tampil bersama disebuah acara belum lama ini, penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak mencuri perhatian, keduanya sama-sama memakai dress warna pink.

Bilqis pun tampil menggemaskan dengan dress dari label lokal yang harganya tidaklah murah dibandrol Rp 2.800.000, sedangkan topi transparan yang dikenakan Bilqis koleksi Spring-Summer 2018 Chanel. Harga topi tersebut mencapai Rp 16.650.000,-

Sepatu Bilqis Khumairah Razak

Wajah Ayu Ting Ting setiap hari selalu ada dilayar televisi sehingga tidak heran kalau mama Bilqis ini membeli item fashion yang bermerek, termasuk pakaian si kecil.

Misalnya koleksi sepatu Bilqis seperti Gucci dengan model yang berbeda-beda dan harganya mencapai diatas 5 juta rupiah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading