Sukses

Fashion

Saptodjojokartiko BRIDE 2019: Inspirasi Kebaya, Cheongsam dan Dress untuk Menikah di Destinasi Liburan

Fimela.com, Jakarta Sedang memikirkan untuk menikah di sebuah destinasi liburan, agar mendapatkan suasana yang lebih intim bersama keluarga atau teman terdekat, tapi belum menemukan gaun yang tepat? Mungkin koleksi bridal Saptodjojokartiko 2019 ini bisa jadi pertimbangan.

Di tengah event Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2018, desainer Saptodjojokartiko mempersembahkan koleksi bridal terbaru untuk calon pengantin modern yang mencari gaun-gaun mewah, tapi praktis. Koleksi yang terdiri atas 21 model ini kembali dengan konsep made to measure. Di mana calon pengantin yang tak punya banyak waktu, dapat memilih model gaun yang mereka suka, lalu membuat dalam ukuran mereka. Model yang bisa dipilih? dress, cheongsam dan kebaya.

Jangan khawatir, ciri khas Saptodjojokartiko tentu dapat ditemukan di koleksi ini. Bahan-bahan yang ringan, desain yang penuh sofistikasi, detail bordiran dan aplikasi memenuhi impian semua pengantin modern yang mungkin sudah lama menginginkan menikah dalam gaun-gaun Saptodjojokartiko. Plus, sang desainer juga menekankan bahwa koleksi ini punya gaya yang fleksibel meski desainnya sangat mewah. Jadi setelah dipakai menikah, sangat memungkinkan memakai kembali gaun dari koleksi ini di event-event lain yang sesuai.

Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Menentukan Dress Bridesmaids
: