Sukses

Fashion

Kylie Jenner Rayakan Ulang Tahun ke-21, Semua Keluarga Kardashian Pakai Gaun Super Sexy

Fimela.com, Jakarta Nampaknya, semua anggota keluarga Kardashian memang gemar merayakan apapun dengan cara yang sexy. Jadi, tak heran bila saat akhir pekan kemarin merayakan pesta ulang tahun ke-21 Kylie Jenner (usia yang penting menyambut fase kedewasaan di Amerika), seluruh anggota keluarga datang ke pesta dengan gaya sexy. Seperti biasa.

Sexy adalah normal untuk keluarga ini. Dan nampak di malam pesta itu, hanya Kris Jenner yang tampil sedikit konvensional. Sang nenek, dan mom-mager ini memilih setelan hitam-hitam (termasuk tas tangan hitam dari Gucci) dengan detail kancing emas di bagian depan. Well, putri-putrinya? semua bombastis. Apakah ada tema khusus?

Dari pengamatan FIMELA, nampaknya dress code di pesta malam itu adalah sexy 80s. Karena Kim Kardashian memakai gaun shocking pink dengan belahan dada rendah, dan wet hair yang sangat 80an. Kourtney Kardashian memilih gaun pesta berwarna ungu dengan aksen glitter yang juga sangat retro. Supermodel di keluarga ini, Kendall Jenner memilih gaun tube top latex hitam yang klasik. Sementara ibu baru, Khloe Kardashian memakai two piece celana dan atasan yang memamerkan perut dan cardigan panjang beraksen glitter dalam warna putih. Semua siap berpesta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pandemi COVID-19 jadi Saat Tepat Ajarkan Pola Hidup Bersih dan Sehat pada Anak
Artikel Selanjutnya
Jumlah Pendaftar Relawan COVID-19 Capai Angka 15.250 Orang