Sukses

Fashion

Bulan Madu, Intip Gaya Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang Terlihat Serasi dan Kompak

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah tepat pada tanggal 5 Agustus 2018 di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan. Keduanya pun langsung pergi bulan madu ke negara yang identik dengan keromantisannya.

Mengunjungi Italia dan Yunani, tepatnya di Santorini merupakan tempat yang cocok untuk pasangan suami istri bulan madu. Keindahan panorama alam yang menarik ditambah bangunan berarsitektur ikonik sangat terlihat romantis.

Pelantun Aku Anak Gembala bersama suami terlihat bahagia saat menghabiskan waktu berdua. Selain jalan-jalan keliling, Tasya dan Randi melakukan kegiatan berendam di air yang jernih.

Melihat penampilan berdua sangat terlihat serasi dengan outfit yang dipakai. Mix and match pakaian yang terlihat simple dan tidak berlebihan tetap tampil menarik.

Dari memilih warna putih hingga motif nuansa summer Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tampil minimalis dan kompak saat bulan madu. Seperti apa padu padannya?

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Pakai Nuansa Putih

Honeymooners 💙 — #TasyaRandiJourney

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Bulan madu jadi agenda wajib bagi setiap pasangan suami istri yang baru menikah. Seperti Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang melakukan perjalanan keluar negeri.

Memakai outfit nuansa putih Tasya dan Randi tampil simple dan terlihat minimalis. Tasya Kamila tampil feminin mengenakan dress off-shoulder dan sun hat. Sedangkan Randi Bachtiar memilih kemeja putih dan celana warna coklat. Serasi banget ya mereka.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Pakai Baju Summer

Menampilkan kesan minimalis dengan sentuhan warna putih yang chic, tampil couple saat bulan madu ala Tasya Kamila dan Randi Bachtiar satu ini juga lagi hits banget.

Pakai atasan seperti kemeja dan blouse dengan motif summer keduanya terlihat fresh dan kekinian. Ditambah sunglasses Tasya dan Randi tampil maksimal. Mix and match pasangan bahagia ini bisa disontek lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading