Sukses

Fashion

Street Style: Yasmine Wildblood yang Minimalis Namun Tetap Stunning

Fimela.com, Jakarta Aktris berwajah bule Yasmine Wildblood cukup menarik perhatian, karena parasnya yang cantik dan memiliki bentuk tubuh ideal sehingga dalam berpenampilan selalu terlihat maksimal.

Berbicara penampilan Yasmine yang usianya kini sudah 25 tahun tetap terlihat seperti anak ABG, gaya casual-chicnya sangat terlihat menarik dan tentunya tidak tampil monoton meski mix and matchnya terlihat sederhana atau simple.

Yasmine sering mengaplikasikan gaya casual yang terlihat kekinian, tampilan yang tidak berlebihan menjadi ciri khas style perempuan berambut panjang ini.

Ibu satu anak ini dari awal terjun kedunia hiburan Tanah Air terlihat memesona dan menawan. Gaya Yasmine pun terkadang terlihat hits seperti model papan atas.

Begitu juga tampilan street style Yasmine Wildblood yang terlihat on-point, gayanya yang memang tidak membosankan. Seperti apa mix and matchnya? Simak di bawah ini.

Yasmine Wildblood Tampil Fun

Berbagai macam gaya yang menarik tidak harus dilakukan dengan usaha keras, penampilan street wear seperti Yasmine Wildblood ini cocok dipakai untuk musim panas.

Memakai playsuit bertemakan summer dengan gambar yang terkesan fresh dipadukan bersama sandal tampilan Yasmine terlihat fun. 

Yasmine Wildblood Tampil Minimalis

White vibes ⚪️

A post shared by Yasmine Leeds Wildblood (@yaswildblood) on

Punya wajah cantik dan tubuh yang menarik menjadi nilai plus untuk istri Abi Yapto ini, ya Yasmine Wildblood mau pakai baju apa saja tetap stunning.

Seperti mengenakan atas dan bawah warna putih yang terlihat minimalis dan tanpa polesan makeup tebal tetap gaya Yasmine terlihat on-point.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading