Sukses

Fashion

Seperti Para Trendsetter, Ikuti 6 Cara Paling Fashionable Pakai Motif Kulit Binatang

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup akrab dengan tren fashion taburan motif binatang yang sophisticated. Leopard atau macan tutul sampai kulit ular yang ultra chic yang sedang digandrungi ini memang terkesan sensual dan eksotis, salah padu-padan bisa jadi terlihat norak dan berlebihan.

FIMELA punya tips dan trik pintar untuk tampil keren dalam balutan motif binatang yang sensual ini tanpa harus bersusah payah! Bring it on:

#WearingSolidColors

Cara satu ini adalah trik paling aman untuk kombinasikan penampilan fashionable dengan paduan motif binatang yang ekstra. Warna hitam dan coklat tua sudah paling pas dengan kombinasi motif macan tutul dan kulit ular. Classic!

#AnimalPrintsonAnimalPrints              

Kata siapa gaya tumpuk motif yang senada akan terlihat berlebihan. Sekarang justru akan terlihat chic dan beda. Coba paduan dengan bahan yang lebih ringan seperti paduan slip dress dengan sweater ataupun setelan jas yang bisa kamu pakai untuk ke kantor. Berani?

#ClashwithVibrantColor

Aksen gaya tabrak outfit motif macan tutul yang sensual dengan warna-warni vibrant (kuning, orange sampai pink) yang mencolok mata. Aksen segar dan pastinya beda untuk jadi trendsetter seperti para bintang street style. Take a note, hanya pilih salah satu diantara pakaian yang akan dipakai, pilih atasan atau bawahan.

#ChicinNeutral

Tidak pernah salah dengan kombinasi outfit netral yang stylish. Putih sampai warna kulit paling pas dan akan meningkatkan gaya outfit dalam motif kulit binatang semakin sophisticated dan elegan. Nggak percaya? Buktikan sendiri!

#DenimisEverything

Sudah bukan rahasia lagi kalau denim jadi fashion must have yang paling bisa diandalkan disetiap kesempatan. Untuk kombinasi dengan motif binatang yang chic coba dengan padanan jaket denim dengan dress macan tutul ataupun seperti Gigi Hadid dalam paduan sepatu boots kulit macan tutul dan celana jeans saja ia taklukan setiap mata.

#ClashingPattern

Sama seperti menabrakan warna mencolok mata dengan motif kulit binatang, tabrakan dengan motif berbeda seperti kotak-kotak yang sedang populer sekarang sampai garis-garis pun akan sukses menyita banyak perhatian. Sebaiknya pilih salah satu atau kalau ingin tampil beda tabrakan motif yang berbeda untuk kesan yang fashion forward.

;
Loading