Sukses

Fashion

Program Edukasi 4 Supermodel Indonesia untuk Kembangkan Bibit Baru Pekerja Seni dan Hiburan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Berawal dari keinginan yang sama antara Dominique Diyose, Kelly Tandiono, Laura Muljadi dan Paula Verhoeven membagi ilmu dengan generasi muda tanah air lewat dunia modeling dan hiburan, terciptalah Supermodels Project (SP) di bawah kendali kreatif mereka berempat. Project khusus ini bekerja sama dengan Jim academy, yang sudah 11 tahun berkiprah dalam dunia modeling di tanah air untuk menyalurkan bakat-bakat terpendam para calon model baru berikutnya.

Sudah melahirkan bakat baru dalam Supermodels Project batch pertama, kali ini Domi, Kelly, Laura dan Paula kembali menghadirkan Supermodels Project x Jim Academy Education Festival 2018 dengan menggandeng dinas pendidikan RI memberikan beasiswa untuk beberapa murid yang memang ingin belajar dan mempelajari dunia model dan hiburan lebih dalam.

Festival edukasi yang melingkupi modeling dan hiburan selama 4 hari ini dimulai dari 15 Agustus 2018 -  19 Agustus 2018 di Mall Kuningan City, mendatangkan beberapa fasilitator tamu yang juga akan memandu 4 sub materi yang menjadi pedoman dalam rangkaian edukasi Supermodels Project ini.

Keempat sub materi yang akan dipelajari diantaranya, seni peran, modeling, makeup dan personal styling sampai public speaking yang ternyata cukup punya andil besar untuk personality seorang model. Untuk itu Supermodels Project x Jim Academy berharap kalau generasi muda yang punya mimpi dan punya minat mengarah ke arah yang sama dapat ikut berpartisipasi. Bahkan pada 16 Agustus, Supermodels Project mengadakan audisi tanpa biaya untuk memilih model yang akan berjalan di show tunggal pertama desainer Barli Asmara.

SP dan JIM ACADEMY berharap dapat turut membantu dalam memfasilitasi dalam penyaluran potensi muda dengan mengundang para pencari bakat untuk menghadiri evaluasi parasiswa/i dan membantu dalam mengembangkan bibit baru kuantitas pekerja seni dan hiburan di tanah air yang sarat kualitas, seiring dengan kemajuan dari industri ini baik secara lokal maupun dalam cakupan global.

;
Loading