Sukses

Fashion

Happa Fall Winter 2018: Gabungan Gaya Kultural Nepal dan India yang Modern

Fimela.com, Jakarta Pertengahan minggu ini, FIMELA diajak melihat lebih dekat koleksi terbaru Happa Fall 2018 yang digawangi oleh Mel Ahyar dan penyanyi Andien Aisyah. Bertempat di sebuah butik furniture di bilangan Jl Benda, Kemang Raya, Happa merubah set interior sesuai dengan gaya koleksi terbarunya ini.

Membawa konsep kultur mancanaegara di setiap 2 season, di koleksi ke-13 ini Happa membawa kita berangan-angan ke dalam gaya kultur India dan Nepal dalam koleksi yang diberi nama Nephindi 2. Setelah merilis koleksi Nephindi pertama di tahun 2011 yang lebih intens dengan aksen embellishment bergaya kutur dan dijual lebih mahal, kali ini koleksi Nephindi 2 diarahkan jauh lebih modern dan dinamis untuk dipadu-padankan sesuai personal style masing-masing.

Membawa kisah suku Tharu yang hidup di tengah-tengah antara Nepal dan India ini, dan budaya Dilwali yang kelam dan gelap untuk mengenang roh para leluhur dengan membawa roti untuk menghormati, tapi seiring waktu tradisi Dilwali berubah menjadi Festival of Lights menyalakan lilin sebagai lambang kemenangan akan kuasa gelap. Sama seperti mitos di atas koleksi Happa Fall Winter 2018 "Nephindi 2: The Story of Tharu" terbagi menjadi dua sorotan akan pakaian dengan taburan warna-warni yang meriah, serta warna gelap yang juga akan melengkapi seluruh koleksinya ini.

Potongan blouse sampai gaun terusan yang longgar dengan aksen khas kultur Nepal dan India yang kental terlihat hadir secara harmonis, bersama detail potongan modern dekonstruktif. Aksen pom-pom yang playful, sampai embellishment dari koin-koin pun dihadirkan melengkapi koleksi Happa terbaru kali ini. Aksesori berwujud sepatu slip-on, dan tas akan menyempurnakan looks bergaya kultur India yang khas.

Photographed by @irfanfaqih3

Talent: @zhenjamouse@radmodels.management @sawitri_khan @nativemodels.id

Makeup & Hairdo: @jessicagani_ 

Loading