Sukses

Fashion

Acara Fashion Bergengsi Asia, CENTRESTAGE Kembali Hadir September 2018 Mendatang

Fimela.com, Jakarta CENTRESTAGE adalah salah satu acara fashion paling bergengsi di Asia yang diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC). Acara fashion tahunan yang sudah dimulai sejak tahun 2016 ini diselenggarakan di pusat kota Hong Kong, tepatnya di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC).

Tahun ini acara fashion bergengsi di Asia ini kembali dengan menghadirkan ratusan nama brand dan fashion desainer ternama dari kelas Asia, maupun yang sudah ternama di mancanegara. Secara khusus, CENTRESTAGE menyediakan platform promosi dan peluncuran yang ideal untuk semua brand dan fashion desainer berbakat ke pasar internasional.

Tahun ini melanjutkan seri sebelumnya CENTRESTAGE kembali akan menampung lebih dari 220 brand fashion dunia dan menampilkan 40 acara spektakuler, dari seminar sampai trend talk dan presentasi fashion untuk industri fashion masa depan.

Berkaitan dengan ini, FIMELA berkesempatan mengunjungi CENTRESTAGE 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 5-7 September 2018 mendatang. CENTRESTAGE 2018 akan hadirkan 3 nama besar brand dan desainer Asia yang sudah ternama di dunia dan pastinya figur-figur berbakat dan ternama di lingkup fashion Asia. Sebut saja Facetasm, IDISM dan Ms Min. Facetasm sendiri adalah brand asal Jepang yang sudah terkenal lewat gaya androgyny yang bertemu dengan aksen street wear.

Kesempatan emas ini akan jadi momen yang tepat mengamati sejauh mana industri fashion di kawasan Asia sudah berkembang, dan bagaimana fashion di Asia dalam waktu setahun ke depan. Hong Kong menjadi pusat perputaran banyak pengaruh fashion, khususnya dari daratan Tiongkok, Korea dan Jepang. Tidak heran, event ini menjadi begitu penting untuk banyak pengamat, dan pelaku fashion regional.

;
Loading