Sukses

Fashion

Hana Tajima dan UNIQLO Fall Winter 2018, Sempurna untuk Layering yang Chic

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim gugur bulan depan, saatnya beralih pada gaya bernuansa netral dan cool. Biasanya, seiring dengan cuaca yang semakin sejuk, layering jadi andalan untuk menjaga tubuh tetap hangat, tapi di waktu yang sama buat gaya makin chic. Dan rasanya layering masih pantas diaplikasikan di cuaca panas Indonesia, selama bahan pakaian yang dipakai nyaman dan tidak terlalu tebal sehingga tidak membuat gerah.

Poin plus dari layering adalah kita dapat meng-adjust tampilan siang yang casual menjadi tampilan yang lebih pantas untuk evening occasion. Rahasianya pada pemilihan pakaian basic, yang kemudian ditambahkan outerwear dan dipermanis dengan aksesori. Talking about comfortable basic pieces, UNIQLO – yang memang juara soal kualitas dan kenyamanan bahan pakaian – mengeluarkan koleksi Fall/Winter 2018 hasil kolaborasi dengan Hana Tajima. Kolaborasi yang sudah berlangsung cukup lama, dan memiliki penggemar setianya sendiri, terutama bagi pecinta modest-wear.

Koleksi yang dihadirkan berupa rancangan basic ikonik brand fashion retail Jepang ini, yang tentunya diharmonisasikan dengan desain Hana yang fungsional dan kontemporer. Sempurna untuk layering, koleksi Hana Tajima for UNIQLO Fall/Winter 2018 terdiri dari T-shirt rib high neck, beragam model tunik, jaket, mantel panjang, dan celana ankle flare. For your next look, cobalah padukan long sleeve tunic dengan long coat dan flare pants, lalu sempurnakan dengan square printed stole. Perfect look from AM to PM!

 

;
Loading