Sukses

Fashion

Ramaikan Asian Games 2018 Pusat Perbelanjaan Ini Hadirkan Shopping Marathon

Fimela.com, Jakarta Banyak agenda yang seru dibulan Agustus, selain merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, pagelaran olahraga se-Asia yaitu Asian Games ke 18 serta Festival Jakarta Great Sale.

Acara besar tersebut tentu saja menjadi bagian yang tak terlupakan apalagi kalau bukan program belanja. Seperti pusat perbelanjaan, Grand Indonesia yang menawarkan serangkaian program dan kegiatan untuk turut memeriahkan perayaan besar tersebut.

Bertemakan Ready Steady Shop mal besar ini hadirkan tiga program belanja yaitu shopping marathon, diantaranya Festival Jakarta Great Sale, Mid-Year Prizes dan Midnight Sale akan menjadi salah satu highlight.

"Festival Jakarta Great Sale yang biasanya diadakan setiap tahun di bulan Juni sampai Juli berbarengan dengan momen liburan sekolah anak, tahun ini digabung denga perhelatan Asian Games", kata Dinia Widodo, Public Relations Manager Grand Indonesia.

Program Festival Jakarta Great Sale dimulai dari tanggal 12 Agustus sampai 4 September 2018, dimana para tenant memberikan diskon sampai dengan 70 persen.

Midnight Sale

Program belanja midnight sale paling ditunggu-tunggu, karena hampir semua tenant memberikan diskon hingga 70 persen. Program tersebut berlangsung selama 2 hari pada 31 Agustus dan 1 September 2018. 

Selain 3 shopping marathon, program belanja bertajuk Free Throw pada 17 Agustus hingga 26 Agustus 2018 belanja senilai 2 juta rupiah, akan mendapatkan kesempatan untuk meraih voucher belanja senilai 500 ribu rupiah. Caranya dengan menukarkan struk belanja di booth Skybridge lantai 1.

Dan setiap hari Sabtu dan Minggu para pengunjung bisa meet and greet dengan para maskot Asian Games yaitu Bhin-Bhin, Atung dan Kaka di Fountai Atrium West Mall lantai 3A. Seru ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading