Sukses

Fashion

Dari Raisa, Anggun hingga Via Vallen Gaya Memukau di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Euforia opening ceremony Asian Games 2018 hari Sabtu kemarin masih teringat jelas bagaimana spektakulernya acara tersebut yang didukung sebanyak 6000 orang, termasuk penyanyi ternama di Tanah Air.

Dari konsep, kostum dan aksi panggung secara keseluruhan sukses mencuri perhatian, sehingga sampai sekarang pun opening ceremony Asian Games 2018 masih jadi perbincangan yang hangat. Selain Presiden Joko Widodo dengan aksi motornya, para dancer dan atlet serta penyanyi-penyanyi semuanya menyatu.

Semangat memeriahkan Asian Games terlihat jelas, tak terkecuali penyanyi cantik Raisa yang berkesempatan menyanyikan lagu Zamrud Khatulistiwa, karya Guruh Soekarno Putra.

Raisa tampil cantik dan elegan dalam balutan busana yang mewah. Seperti putri Kerajaan Raisa memakai dress karya Biyan dengan cuttingan yang longgar.

Dress panjang yang memukau tersebut semakin lengkap dengan headpiece dan anting yang senada warnanya. Gaya Raisa di opening ceremony Asian Games juga jadi sorotan.

Anggun C. Sasmi

Penyanyi internasional Anggun C. Sasmi ikut memeriahkan opening ceremony Asian Games 2018. Anggun tampil elegan dengan sentuhan kemben Jawa yang dimodifikasi menjadi dress yang menjuntai.

Balutan warna emas menghiasi tubuh Anggun, begitu juga dengan headpiece Rinaldy Yunardi yang dikenakan Anggun tampilannya malam itu semakin terlihat perfect.

 

Via Vallen

Berbeda dari Raisa dan Anggun yang tampil memakai dress yang terkesan mewah, outfit Via Vallen terkesan fancy dengan sentuhan warna putih.

Blazer yang dipakai Via Vallen pun diberi detail patch yang colorful dan sneaker ber-sol tebal yang ikonik bikin Via bebas bergerak menyanyikan lagu Meraih Bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading