Sukses

Fashion

5 Inspirasi Gaya Modest Wear untuk Libur Musim Panas dari Sosialita Hijab, Dsaks

Fimela.com, Jakarta Tren modestwear yang sekarang sudah jauh lebih modern dan sangat wearable untuk semua macam personal style, memungkinkan semua penggemar fashion bisa mencoba pakaian yang serba tertutup ini. Salah satu perempuan hijab yang cukup berpengaruh di tanah air untuk gaya personal yang melanglang buana di dunia adalah Dsaks.

Mengikuti perjalanannya di Eropa lewat Instagram pribadinya, Dsaks terlihat selalu tampil keren dalam gaya yang tertutup. Kombinasi warna-warni vibrant yang berani sampai paduan motif yang beraneka macam, hingga permainan aksen kerut-kerut yang fashionable terlihat selalu membalut tubuhnya itu. Aksesori topi dan tas rajut pun seperti tidak pernah lepas dari penampilannya selama berlibur. Membuktikan bahwa gaya modest dan aksesori musim panas pun cukup berjodoh.

Untuk perempuan berhijab seperti Dsaks, atau penggemar berat gaya modestwear yang chic mungkin gaya perempuan socialite tanah air ini bisa jadi salah satu referensi saat akan pergi berlibur. It’s easy to try and you become instantly fashionable!

Kisses from Alacati 🇹🇷❤️ #turkiye #summerstateofmind

A post shared by DsaksInstyle (@dssaaksss) on

One fine day in Alhambra 💙 #historicalplace #dsaksonvacation #summerlovin

A post shared by DsaksInstyle (@dssaaksss) on

See good in all things 👀❤️ #littlethrowbackwonthurt 🤪

A post shared by DsaksInstyle (@dssaaksss) on

;
Loading