Sukses

Fashion

Street Style: Raisa Tampil On-Point Pakai Outfit Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Raisa dan Hamish Daud, keduanya akan mendapatkan momongan. Tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Raisa dan Hamish yang sudah menantikan sang jabang bayi.

Karena penampilan Raisa yang cantik dan menarik tidak heran kalau ia memiliki banyak penggemar, sehingga tidak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat dan doa. Berbicara penampilan, gaya istri Hamish Daud ini selalu sukses mencuri perhatian.

Pakaian apapun yang Raisa pakai selalu terlihat stunning, baik outfit-nya di atas panggung, acara formal hingga daily wear penyanyi cantik ini kerap tampil maksimal.

Mix and match pakaian ala Raisa sesuai dengan personalitinya yang tidak ingin tampil berlebihan namun terkesan berkelas. Inilah yang menjadi nilai lebih dari dirinya.

Tampilan street style Raisa selalu terlihat simple dan sederhana namun tetap on-point, seperti memadupadankan warna-warna monokromatik atau serba hitam, seperti apa?

Gaya Simple Raisa

Dalam hal berbusana, perempuan 28 tahun ini memilih tampil fashionable dengan style-nya yang terlihat tidak berlebihan, seperti mix and match satu ini.

Memakai busana serba hitam pada atas, bawah, tas hingga alas kakinya Raisa tetap terlihat on-point dengan sentuhan warna bold. Setiap item fashion yang dipakainya membuat tampilan maksimal.

 

Gaya Edgy Raisa

When in doubt, wear black ▪️

A post shared by @ raisa6690 on

Tidak ada habisnya membicarakan fashion seorang Raisa Andriana, tampilan yang berbeda-beda diaplikasikan sehingga gayanya tidak terlihat monoton.

Misalnya saja tampilan serba hitam dengan gaya edgy memakai dress bodycon dan tas pinggang yang ikonik. Sepatu bootsnya buat tampilan street wear Raisa makin super hits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading