Sukses

Fashion

Dibalut Versace, Dikelilingi Penari Laki-Laki Tanpa Busana, Jennifer Lopez Melayang di Panggung MTV VMA 2018

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi, deretan menawan selebriti papan atas Hollywood yang hadir pada red carpet MTV Video Music Awards 2018 di New York City hadir dalam gaun terbaiknya. Tapi, apa artinya VMAs tanpa kombinasi stage act dan suara merdu dari penyanyi top dunia.

Kesempatan malam hari itu, dimaksimalkan oleh Jennifer Lopez yang menerima penghargaan MTV Michael Jackson Video Vanguard Award. Jlo yang juga tampil menyanyikan lagu-lagu hits nya mulai dari “Love do’t Cost a Thing” sampai “Jenny from The Block” ditemani dalam balutan kostum-kostum dominasi warna warna emas yang ikonik rancangan Donatella Versace. Seperti yang dilihat saat tiba di red carpet pun J.Lo mengenakan gaun metalik dari Versace.

Membuka penampilannya, Jlo dibuat melayang dengan jubah berbahan sutera dalam taburan motif ikonik Versace dan dominasi warna emas yang sensual dan glamor. Lalu berlanjut mengganti kostum bodysuit detail tali-tali yang menerawang pada kulitnya, dengan kombinasi dari jaket fur warna putih. Tidak itu saja, kostum model jumpsuit bergaya penyanyi hip hop pun dihadirkan dalam taburan kristal swarovski sampai pada sepatu bootsnya yang mengilap di atas panggung. Para penari latar pun seperti menjadi replika J.Lo dengan kostum Versace . Seketika panggung VMAs malam hari itu terlihat seperti bongkahan emas harta karun. Jlo nailed it !

Lihat penampilan sexy J.Lo di halaman ini.

;
Loading