Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Angel Karamoy yang Semakin Stunning Bak Bidadari

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan artis cantik dengan paras wajahnya yang cantik, rambutnya yang panjang, kulit putih dan langsing? Ia muncul ditahun 90an, namun sekarang ia sudah jarang tampil dilayar televisi. Ya, dia adala Angel Karamoy.

Perempuan kelahiran Manado ini masih menjadi sorotan netizen meski namanya sudah jarang didengar di dunia hiburan Tanah Air sejak dirinya bercerai dengan sang suami, Steven Mc James Rumangkang. Tapi, ibu dua anak ini tetap eksis di Instagram pribadinya. 

Buat yang masih mengingat dengan jelas Angel Karamoy sejak awal karirnya, wajah cantik alaminya tidak berubah sampai sekarang. Penampilan Angel dari dulu tetap terlihat menarik.

Begitu juga dengan bentuk badanya Angel Karamoy terlihat body goals. Sehingga look perempuan berambut panjang ini secara keseluruhan nyaris sempurna.

Tampilan Angel kini, wajahnya semakin cantik dan malah ia semakin terlihat langsing. Gaya ibu dua anak ini terlihat seperti ABG. Intip yuk potret perubahan Angel Karamoy dulu dan kini? Banyak perubahan nggak yah?

Dari Dulu Angel Karamoy Tampil dengan Cantik Natural

Kalau melihat perubahan artis yang sudah muncul sejak tahun 90-an hingga sekarang pasti memiliki penampilan yang jauh berbeda. Namun berbeda dengan Angel Karamoy.

Angel Karamoy terlihat tampil polos tanpa memakai makeup yang super tebal, malah makeup no makeup perempuan 31 tahun ini dulu tetap terlihat cantik. Sehingga mau pakai outfit model apapun tetap maksimal.

Kini, Angel Karamoy Semakin Cantik Bak Seorang Bidadari

Just be you💋 Photo by @magrisyashuraz

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Beautifully captured by @josepoernomo #angelkaramoy

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Kecantikan ibu dua anak ini terlihat awet, Angel Karamoy semakin menunjukkan body goalsnya juga. Sehingga penampilannya kini terlihat aduhai.

Penampilan Angel Karamoy kini mencuri perhatian bak seorang malaikat. Tampilan memakai dress, celana jeans hingga rok tetap membuat gayanya terlihat stunning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading