Sukses

Fashion

Sah Jadi Suami Istri, Intip Cantiknya Gaun Pernikahan Kimberly Ryder yang Sekilas Mirip Baju Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kimberly Alvionnella Ryder atau biasa dikenal dengan nama Kimberly Ryder  seorang akrtis sekaligus model yang kemarin, Minggu (26/8/2018) resmi dipinang Edward Akbar. Pernikahan Kimberly dan Edward cukup menjadi sorotan.

Terutama pada gaun pernikahan yang berwarna putih dikenakan Kimberly. Tampilannya terlihat minimalis dan elegan, namun banyak yang bilang bila gaunnya tersebut sekilas mirip dengan gaun pengantin Kate Middleton.

Perempuan 25 tahun ini memakai gaun pengantin dengan cuttingan yang pada bagian atasnya seperti mirip kebaya dengan dada rendah. Bahan material renda menjadi pilihan Kimberly.

Ditambah detail aksen mutiara yang membuat tampilan gaun pengantin Kimberly Ryder terlihat menarik. Tak hanya itu saja, bajunya ditambah aksen pemanis yaitu ikat pinggang.

Warna ikat pinggangnya dipilih biru muda. Tampilan di hari bahagianya tersebut terlihat tidak berlebihan, karena Kimberly Ryder tidak memakai perhiasan. Namun secara keseluruhan look-nya terlihat fresh. 

 

Makeup Kimberly Ryder

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah dan keduanya terlihat bahagia seperti terlihat dipostingan Instagram. Pemain film sekaligus presenter tersebut terlihat memesona dalam balutan gaun warna putih.

Veil yang dipakainya pun terlihat sederhana, begitu juga dengan makeup Kimberly yang terlihat flawless. Makeup sentuhan warna pink membuat penampilan Kimberly jadi berkesan.

Dari lipstik, eyeshadow hingga blush on berwarna pink, Kimberly Ryder tampil cantik tanpa makeup yang berlebihan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading