Sukses

Fashion

Tutu for Tennis, Serena Williams Berlaga di US Open dalam Rok Ballet Off White

Fimela.com, Jakarta Setelah minggu lalu mendapat larangan dari kompetisi tennis ternama, dalam hal ini French Open, menggunakan body suit untuk bertanding - which we think was actually a modern style move - karena dianggap tidak menghormati tradisi French Open sendiri, Serena Williams menunjukkan perubahan arah gaya yang sama radikalnya.

Padahal body suit itu khusus dibuat untuk Serena, mencegah penggumpalan darah yang sempat dideritanya setelah melahirkan putri pertamanya dan ternyata mengancam kesehatan. Kebijakan French Open itu diprotes oleh publik, dianggap tidak mementingkan esensi pertandingannya sendiri. Justru fokus pada kostum. Penting sekali mengatur pakaian seorang perempuan di lingkungan kerjanya, dimana dia berpenampilan sangat prima?

Dan, untuk kemunculannya di US Open, Serena mengenakan koleksi terbaru kolaborasinya bersama Off White yang dirancang oleh Virgil Abloh. Koleksi khusus ini diberi nama, Queen Collection. Menggabungkan kesukaan Serena akan balet, serta karakter olahraga tennis yang sebenarnya keras, dan agresif, tapi berkelas dan in many ways, anggun.

Lihat sendiri di halaman ini, penampilannya di US Open dengan kostum bak penari balet, serba hitam dan sneakers dan kaos kaki putih yang sangat bergaya.

willing to design dresses for her for life.

A post shared by @ virgilabloh on

;
Loading