Sukses

Fashion

Brand Fashion The Row Milik Mary-Kate dan Ashley Olsen Rilis Lagi Koleksi untuk Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Penggemar fashion sudah tidak asing pastinya dengan nama fashion icon Mary-Kate dan Ashley Olsen. Selebriti kembar dengan personal style yang nyentrik di setiap kesempatannya ini juga menggawangi fashion house basis New York, The Row. Fashion house bergaya minimalis dengan sentuhan craftsmanship yang khas menjadi jejak rekam kesuksesan mereka berdua sekarang di dunia fashion.

Kabar gembira untuk para penggemar rancangan mereka berdua, karena The Row resmi akan merilis koleksi menswear, walaupun bukan koleksi menswear pertamanya. "Kami pernah merilis koleksi mini untuk laki-laki beberapa tahun yang lalu dan pada tahun 2016 pun pernah menghadirkan koleksi mini laki-laki untuk perusahaan retail, " ungkap Mary-Kate dan Ashley di Fashionista.com. Dan bukan rahasia lagi kalau DNA rancangan mereka berdua untuk The Row sejak awal memang lebih ke arah koleksi laki-laki.

Koleksi menswear terbarunya ini nanti akan meng-highlight gaya kasual era 80an dan 90an (sesuatu yang sangat on trend saat ini). Dimana ada kemeja-kemeja, baju rajutan (knitwear), jeans dan tshirt, hmm semakin membuat penasaran! MK dan Ashley pun terlihat serius dengan koleksi menswear berikutnya, karena pakaian model tailoring akan dikerjakan di Jepang demi mencapai potongan mewah bergaya minimalis dengan teknik jahit tangan khas Eropa, lalu kemeja dibuat di Perancis, knitwear di Italia, denim dan tshirt di Amerika. Proses yang cukup rumit dan detail.

Well done, semakin penasaran dengan koleksi The Row menswear berikutnya yang resmi akan diluncurkan secara global bulan Oktober mendatang!

;
Loading