Sukses

Fashion

Buat Sepatu Malone Souliers by Roy Luwolt dengan Sentuhan Pribadi, Sekarang Bisa

Fimela.com, Jakarta Brand sepatu asal Inggris Malone Souliers digawangi oleh Mary Alice Malone selaku creative director dan juga founder, serta Roy Luwolt selaku founder dan managing director. Beberapa tahun lalu brand sepatu Malone Souliers ini resmi dihadirkan pertama di Indonesia di butik collective, On Pedder Plaza Indonesia.

Untuk kampanye fashion terbarunya, sepatu Malone Souliers by Roy Luwolt model klasik bisa dihadirkan dengan layanan Made-To-Order yang menggabungkan kreativitas untuk sepasang sepatu yang sempurna. Dalam panduan bergaya seni kita akan diijinkan untuk memilih bentuk ideal dan tinggi badan, lalu keseruan pun berlanjut untuk pemilihan bahan kulit beludru dalam palet warna-warni pelangi serta bahan kulit mengilap (patent leather) dan metalik agar bisa dikombinasikan dalam sepasang mahakarya sepatu klasik Malone Souliers. On Pedder pun punya layanan ekslusif ini untuk memberikan tambahan aksen kristal swarovski guna memperindah sepasang sepatu kreasi dengan sentuhan pribadi kita tadi.

Layanan eksklusif ini hanya berlaku di On Pedder mulai dari tanggal 20 Agustus hingga 14 September 2018. Pengirimannya akan dilakukan langsung dari Italia dalam waktu 11 minggu. Berminat?

;
Loading