Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Perubahan Cathy Sharon yang Penampilannya Semakin Menawan

Fimela.com, Jakarta Kalau dulu sering nonton acara musik disalah satu televisi swasta pasti tahu VJ cantik berwajah bule yang sangat fasih mengucapkan bahasa Indonesia, siapa lagi kalau bukan Cathy Sharon.

Berawal dari VJ MTV, Cahty Sharon melebarkan sayapnya menjadi seorang aktris, sehingga karirnya pada saat itu sempat berada di puncak. Popularitasnya membawa sang adik Julie Estelle ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air yang keduanya sama-sam terlihat cantik.

Melihat penampilan perempuan 35 tahun ini cukup menarik perhatian dengan tampilannya sebagai wanita dewasa. Cathy tidak kalah modisnya dari sang adik.

Gaya Cathy dari keseharian hingga tampilan formal selalu terlihat maksimal, makeup no makeup penampilan ibu dua anak ini tetap terlihat on-point.

Flasback penampilan Cathy Sharon dari dirinya menjadi VJ sampai jadi ibu semakin menawan. Seperti apa transformasi penampilan dulu dan kini Cathy? 

 

Dulu, Cathy Sharon Sering Tampil Beda

Catherine Sharon Gasnier sejak tahun 1999 wajahnya sering tampil sebagai VJ acara musik ternama. Penampilan Cathy sejak awal terlihat menarik dengan wajahnya yang cantik.

Begitu juga penampilannya yang tidak terlihat monoton, dulu Cathy gemar mengubah gaya rambutnya, sehingga penampilannya terlihat maksimal.

Kini, Cathy Sharon Tampil Stylish

Island vibes with @umaprivee Wishing you all a happy Sunday ☀️

A post shared by Cathy (@cathysharon) on

Perempuan blasteran Perancis-Manado-Tionghoa ini memiliki wajah yang ikonik, sehingga ia selalu tampil cantik dengan outfit yang dipakainya.

Kini, Cathy Sharon semakin menawan dan gayanya terlihat stylish dengan padu padan yang membuatnya tampil modis. Pakai busana dengan warna maupun motif apa saja, Cathy terlihat stunning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading