Sukses

Fashion

Inspirasi OOTD yang Anti Ribet dan Nyaman Untuk Nonton Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan pesta olahraga Asian Games 2018 begitu terasa semangat dan kegembiraannya. Apalagi kemarin Jonatan Christie atelt bulutangkis berhasil memenangkan emas.

Tentu saja para pendukung Asian Games 2018 sangat bangga atas kerja keras semua para atlet Tanah Air. Untuk mendukung mereka pun, tidak sedikit masyarakat yang datang melihat atau nonton langsung pertandingan. Saat menonton pertandingan penampilan harus tetap nomor satu.

Penampilan yang menarik saat menghadiri Asian Games penting banget, karena pasti tidak ingin melewatkan moment untuk OOTD di event terbesar di Asia dong.

Satu hal yang penting memilih outfit yang tepat ialah pakai yang nyaman dan pilih bahan yang mudah menyerap keringat ya, karena kondisi yang panas dan pasti mudah untuk berkeringat.

Buat yang mau nonton Asian Games terutama closing nanti hari Minggu malam, berikut ini ada beberapa inspirasi OOTD tampil keren dan anti ribet saat Asian Games 2018.

Gaya Sporty Modern

Nonton Asian Games cocok banget untuk bergaya sporty modern, mudah banget mix and match-nya. Pakai crop top hitam lalu tumpuk dengan jaket.

Pilih bawahan atau celana seperti jogger pants dan pakai sepatu sneakers andalan misalnya warna putih. Hasilnya, OOTD di Asian Games terlihat keren.

Gaya Casual Super Simple

Gaya Gigi Hadid ini bisa jadi inspirasi buat yang ingin tampil simple tapi tetap keren. Memadupadankan crop top sweatshirt atau sweater warna putih dengan gambar yang menarik.

Lalu mix bersama high waisted jeans, untuk alas kakinya ganti dengan sneakers yang bikin kamu bebas bergerak dan kaki tidak sakit. Jangan lupa bawa kacamata andalan.

Gaya Playful Pakai Overall

Semua perempuan pasti ingin tampil menarik disetiap kesempatan, terutama saat menghadiri pesta olahraga Asian Games, penampilan tetap jadi yang terpenting.

Tampil playful dengan sentuhan overall denim yang dipadu padankan bersama t-shirt putih penampilan minimalis tapi tetap keren. Pilih sepatu slip on atau sneakers yang bikin penampilan maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading