Sukses

Fashion

Street Style: Tyas Mirasih Tunjukkan Bahu Mulus yang Super Sweet

Fimela.com, Jakarta Mirasih Tyas Endah atau biasa dipanggil Tyas Mirasih aktris yang penampilannya terlihat simple tapi tetap menarik. Melihat penampilan Tyas Mirasih dengan paras wajahnya yang cantik mampu menarik perhatian.

Melihat tampilan perempuan 31 tahun ini terlihat dewasa, Tyas Mirasih kini lebih tampil menarik dengan pilihan outfit yang santun. Seperti memakai atasan lengan panjang dan celana yang longgar. Gayanya tersebut terlihat modis dengan mix and match yang terkesan simple.

Kalau melihat penampilan Tyas Mirasih banyak orang yang terkesima melihat gayanya. Ia sering mengaplikasikan gaya feminin dengan memakai dress.

Tak hanya penampilannya saja yang bikin menarik perhatian, makeup Tyas Mirasih pun juga terlihat makimal. Sehingga secara keseluruhan look-nya nyaris sempurna.

Keseharian street style Tyas Mirasih yang terlihat simple tapi on-point ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Tidak terkesan berlebihan dan super hits.

 

Black on Black ala Tyas Mirasih

Tyas Mirasih salah satu selebriti yang banyak menerima endorse, karena itulah penampilannya selalu terlihat stunning dengan outfit yang dipakainya.

Seperti memakai black on black pada atasan dan bawahannya. One-off shoulder membuat Tyas Mirasih terlihat seksi.

Tyas Mirasih Pakai Warna Cerah

Tidak hanya memakai warna-warna aman saja, Tyas Mirasih pun gemar mengeksplor penampilannya dengan mengenakan warna cerah seperti kuning.

Dress off-shoulder yang cuttingannya terlihat vintage ini sangat simple, ditambah sandalnya membuat Tyas Mirasih terlihat sweet dengan menunjukkan bahu mulusnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading