Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Sherina Munaf dari Tampil Menggemaskan hingga Bergaya Boyish

Fimela.com, Jakarta Mantan artis cilik Sherina Munaf sudah lama tak terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Kesuksesan Sherina saat membintangi film layar lebar anak-anak berjudul Petualangan Sherina sukses dalam dunia perfilman.

Dari kecil tak hanya pandai berakting, Sherina Munaf juga pintar menyanyi dengan suara merdunya yang ciri khas. Kini, setelah cukup lama vakum, Sherina kembali berakting dalam sebuah film layar lebar yang dibintangin Vino G. Bastian berjudul Wiro Sableng.

Munculnya kembali Sherina menjadi obat rindu para penggemarnya untuk melihat penampilan perempuan 28 tahun ini. Perubahan terjadi dalam diri Sherina.

Melihat penampilan Sherina sekarang terlihat simple dengan pakaian yang tidak berlebihan. Tampil sederhana menjadi gaya andalan Sherina Munaf.

Bila dibandingkan dulu, Sherina terlihat imut dan menggemaskan dan kini ia semakin terlihat dewasa. Seperti apa perubahan Sherina Munaf dulu dan kini?

Dulu, Sherina Munaf Terlihat Lucu Menggemaskan

Perubahan demi perubahan terjadi dalam diri Sherina Munaf, sejak kecil perempuan berambut hitam ini sudah eksis baik didunia akting maupun musik.

Sherina kecil terlihat lucu menggemaskan, namun perubahan terjadi saat dirinya beranjak remaja, ia memilih tampil tomboy atau boyish.

Kini, Sherina Munaf Tampil Menarik dengan Gaya Boyish

Setelah cukup lama jarang muncul di televisi maupun layar lebar, kini Sherina Munaf kembali eksis. Perempuan lulusan dari British International School ini penampilannya terlihat simple.

Begitu juga dengan polesan makeup-nya yang terlihat natural, sehingga penampilan Sherina Munaf sekarang ini tetap terlihat modis dengan gaya boyishnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading