Sukses

Fashion

Tradisional dan Modern, Pendekatan Pilihan Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk Foto Pre-Wedding

Fimela.com, Jakarta Menghitung mundur menuju pernikahan model Paula Verhoeven dan aktor Baim Wong, yang pastinya sudah dinantikan banyak orang. Pasangan ini sudah beberapa kali membagikan sejumlah foto di Instagram, yang kalau dilihat dan diamati sangat pantas disebut sebagai sebuah foto pre-wedding. Tapi, yang beredar di media sosial sudah ada beberapa dan membuat bertanya-tanya. Yang mana satu?

Tentu, dengan popularitas sekelas pasangan ini, bebas membuat foto pre-wedding sebanyak apa pun. Berkolaborasi dengan fotografer juga akan mendongkrak nama sang fotografer. Tapi, sebuah post terbaru dari The Bride Dept rasanya cukup mengesahkan bahwa Baim dan Paula memang mencoba banyak konsep foto pre-wedding.

Seperti di bawah ini, keduanya mencoba konsep tradisional. Di mana konsep vintage dipadukan dengan pilihan wardrobe Jawa tradisional dan hasil editan foto yang juga berkesan lampau. Paula secara khusus menggunakan kebaya kutu baru berwarna merah yang elegan. Pasangannya adalah kain batik coklat yang klasik. Sangat favorit.

Satu lagi adalah konsep modern, dengan gaya lebih glamor yang nampak diabadikan oleh fotografer senior Darwis Triadi. Seperti di bawah ini. Ini adalah konsep yang sangat umum dalam industri pernikahan. Tapi, belum ada kejelasan pula apakah ini sesi pre-wedding apa bukan. Kita tunggu saja.

But, which one is your favorite?

Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Babymoon ke Spanyol
Artikel Selanjutnya
Di Spanyol, Perut Paula Verhoeven Tampak Makin Membesar