Sukses

Fashion

Asia's Next Top Model Cycle 6 Episode 2: Bagi Seorang Model, Penting untuk Mampu Tunjukkan Emosi

Fimela.com, Jakarta Kalau Rabu lalu mengikuti episode ke-2 reality show Asia's Next Top Model cycle 6 pasti tahu bahwa sudah waktunya untuk make over. Dan kalau mengikuti kompetisi modeling satu ini pasti tahu, bahwa kadang model rambut baru yang diberikan kepada para model justru membuat kharisma mereka hilang. Itu sayangnya yang terjadi pada Iko. Yang, bukan spoiler lagi, harus tereliminasi pekan ini. Menyisakan 1 orang model lagi, Jesslyn.

Pemotretan pekan ke-2 ini dipandu oleh Yu Tsai, dengan kostum yang cukup dramatis. Para model dipasang-pasangkan, dengan konsep foto teatrikal, angsa hitam dan angsa putih. Setiap pasangan harus membangun cerita pada foto mereka. Bila berdasar pada fungsi fashion sendiri untuk membangun fantasi, maka konsep-konsep macam ini harus sangat dikuasai oleh para model. Secara khusus, harus mampu menunjukkan emosi yang dibutuhkan untuk menghidupkan cerita.

Seperti prediksi FIMELA, Iko kesulitan membangun dan menunjukkan emosi yang harus terlihat di fotonya. Sehingga pada penilaian ia jatuh terpuruk, bersama Jesslyn yang episode ini sudah membangun drama (sekali lagi, seperti prediksi FIMELA). Drama yang membuat para fans berpikir bahwa Asia's Next Top Model kini meningkatkan rating-nya lewat drama-drama buatan ini ketimbang foto-foto yang harusnya terlihat keren.

Tapi melihat cara Jesslyn merespon para haters-nya yang sudah bermunculan di kolom komentar, drama ini belum selesai dan akan ada kejutan.

Loading