Sukses

Fashion

Valerie Thomas Vs Sivia Azizah Tampil Athleisure Style yang Super Cool, Siapa Paling Hits?

Fimela.com, Jakarta Mungkin masih asing mendengar athleisure style? Ya, athleisure style jadi tren fashion yang digandrungi anak millenials saat ini. Penggabungan dua kata athletic dan leisure yang mengedepankan gaya kasual yang sporty namun tetap chic.

Gaya athleisure sangat cocok diaplikasikan untuk yang ingin tampil stylish tapi nggak ribet dan tetap terlihat simple. Saat memadupadankan gaya tersebut akan membuat si pemakai merasa nyaman dan semakin percaya diri, tentunya dengan mix and match yang tepat.

Seperti penampilan Valerie Thomas dan Sivia Azizah yang selalu terlihat stylish dengan outfit yang super hits. Dengan sentuhan gaya sporty yang gaya mereka terlihat modern.

Daily wear Valerie Thomas dan Sivia Azizah jelas terlihat berbeda. Sivia memakai hijab sedangkan Valerie tanpa hijab, namun tampilan keduanya terlihat on-point.

Sama-sama senang bergaya athleisure, siapa yang paling favorit? Style Valerie Thomas atau Sivia Azizah? Berikut ini mix and matchnya yang super cool.

 

Valerie Thomas

@thejunkiemunkie @legiteamate_ @valenciatanoe Shade: MAGDALENA @val.valeriethomas

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Melihat gaya anak Jeremy Thomas ini selalu terlihat maksimal dengan mix and match yang simple. Dari atasan, bawahan hingga luaran yang bikin penampilannya super menarik.

Mengenakan hoodie, jogger pants, kemudian long jacket dan pants yang senada dimix bersama crop top warna biru, hasilnya gaya athleisure ala Valerie Thomas sukses mencuri perhatian.

Sivia Azizah

my super mini @imokey.id 🧟‍♂️

A post shared by #SwooshGang (@siviazizah) on

Setelah memutuskan berhijab, mantan personil Girl Band merubah penampilan dengan gaya yang super cool. Ya, Sivia Azizah mengaplikasikan athleisure style.

Gaya athleisure Sivia Azizah ini nggak kalah kerennya, tampilan hijabnya jadi semakin terlihat stylish dengan sentuhan item fashion andalannya seperti memakai sneakers yang ikonik.

;
Loading