Sukses

Fashion

Anak Milenial Wajib Berburu Street Wear di Irresistible Bazaar

Fimela.com, Jakarta Maraknya penggunaan barang-barang bermerek membuat banyak yang ingin tampil stylish. Dari pemakaian tas, sepatu, pakaian hingga aksesoris yang bikin penampilan terlihat maksimal.

Namun semakin ke sini banyak yang menjadi smart shopper dengan membeli produk-produk branded tidak harus yang baru, tetapi preloved dengan kualitas yang bagus juga nggak masalah. Maka dari itu, Irresistible Bazaar hadir kembali untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fashion.

Event ke 13 ini diselenggarakan dari tanggal 29 Agustus hingga 2 September 2018 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan. Bertajuk Irresistible Bazaar Special karena seller-seller terpercaya untuk preloved branded semakin banyak.

Dengan menghadirkan high brand seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Gucci, Salvatore Ferragamo dan masih banyak lagi merek lainnya. Untuk keaslian produk tidak perlu diragukan lagi.

Bazar ini juga menjawab kebutuhan anak-anak milenial yang ingin terlihat fashionable. Dengan menghadirkan tenant yang berfokus pada produk-produk street wear dan sneakers.

Bazar Preloved Branded Terbesar

Tren memakai barang-barang branded menjadi kebutuhan khusus para pecinta fashion tak terkecuali anak milenial yang nggak ketinggalan perkembangan mode.

Irresistible Bazaar salah satu event terbesar yang memberikan solusi belanja cerdas buat mereka yang ingin tampil kekinian tanpa harus mengocek kantong lebih dalam.

"Jadi Irresistible Bazaar salah satu cara untuk menjadi smart shopper, bukan menjadi spender," Ucap Marisa Tumbuan dalam konferensi pers belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading