Sukses

Fashion

Melalui Tema All in Bloom, Desainer Sebastian Gunawan Hadirkan Koleksi Terbaru yang Feminin

Fimela.com, Jakarta Koleksi spring summer 2018 kembali dihadirkan desainer kenamaan Sebastian Gunawan lewat label Votum. Sebastian Gunawan dikenal dengan rancangannya yang berkelas sehingga semua koleksinya terlihat elegan.

Koleksi terbarunya tersebut untuk merayakan Central Department Store yang keempat tahun, bertajuk Central Anniversary Flower Extravaganza. Benuansa bunga untuk memberikan nuansa yang baru dan segar kepada para customer.

Koleksi Sebasian Gunawan bertemakan All in Bloom menggunakan warna-warna cerah dan juga gelap, cuttingan yang klasik mendominasi. 

Bahan material yang digunakan dari jacquard, tulle dan renda-renda emas. Siluet busana tetap terlihat elegan namun bisa dipakai untuk sehari-hari.

"Koleksi ini terdiri dari busana ready to wear dan memang tidak lari dari tema yang berbau-bau bunga. Tidak terlalu cerah dan ramai sekali, busana menampilkan paduan warna cerah dengan sentuhan sedikit gelap,” ucap Viriya Unggul selaku Perwakilan dari Votum di Central Dept. Store Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 30 Agustus 2018.

Koleksi Sebastian Gunawan - Kasual dan Feminin

Koleksi spring summer 2018 Sebasian Gunawan merancang 30 koleksi melalui label Votum, sehingga koleksi tersebut bisa dipakai untuk berbagai kegiatan.

Dengan menghadirkan motif bunga, Sebastian Gunawan menghadirkan pakaian yang bergaya kasual namun terlihat sisi feminin. Koleksi ini bisa didapatkan di Central Department Store sampai akhir September 2018.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Feminin nan Elegan dengan Koleksi Pakaian Terinspirasi dari Kerajaan Inggris
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Sanguine, Bisnis Tas Rajut yang Lahir dengan Misi Pemberdayaan Perempuan